Tol Antasari Depok Hubungkan Antasari dengan Brigif

Proyek Tol Antasari Depok diwacanakan akan diperpanjang ruasnya. Presiden Joko Widodo telah meminta kepada pengembang proyek Jalan Tol Depok menuju antasari dapat diperpanjang hingga sampai daerah Bojong gede Bogor yang dimulai tahun 2019. merespon permintaan Presiwden Jokowi, Pihak pengembang juga berharap bahwa proyek tersebut dapat diselesaikan tahun 2021 dan masih bisa diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.
Tol Antasari Depok

Presiden Joko Widodo telah meresmikan penggunaan Jalan Tol Seksi I ruas Depok - Antasari yang menyambugnkan jalan Antasari sampai dengan Brigif sepanjang 5,8 Kilometer pada hari Kamis (27/9). Selanjutnya, kontraktor ruas tol Depok - Antasari yaitu Citra Waspphutowa akan merampungkan pengerjaan lanjutan seksi I sampai dengan krukut pada Bulan Desember kedepan.

Presiden Jokowi juga berujar setengan bercanda bahwa semua bisa selesai pada tahun 2019, dan tidak perlu berlama - lama. Lanjutan ruas tol Krukut sampai dengan sawangan serta sawangan sampai dengan bojong Gede dijadwalkan akan selesai pada tahun 2021. Presiden Joko Widodo berharap dengan peresmian jalan tol ini dapat meningkatkan mobilitas produk dari jakarta menuju Depok dan sebaliknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan