Target Akseleran pada Penyaluran Kredit di 2019

Penyaluran Kredit Akseleran atau PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia tengah menargetkan pendistribusian dana investor hingga mencapai 1 triliun Rupiah pada tahun 2019. Jumlah penyaluran tersebut meningkat hingga lima kalinya jika dibandingkan dengan target pada tahun ini yang hanya sebesar 200 miliar Rupiah. Menurut Ivan Nikolas Tambunan, Co Founder & CEO Akseleran mengungkapkan bahwa perusahaannya telah bekerjasama dengan asosiasi pengusaha agar mencapai target yang telah ditetapkan tersebut.

Penyaluran Kredit

Pada pekan lalu, perusahaan tersebut menandatangani kontrak kerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia jakarta Raya (HIPMI Jaya). melalui perjanjian ini, para pengusaha yang bergabung dengan HIPMI JAYA bisa memperoleh mnafaat pembiayaan dengan proses yang lebih gampang. Menurut Ivan,"Setelah ini kami akan bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia," ujarnya di kantor Akseleran yang baru, Sudriman Sahid Center jakarta (24/9).

PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia juga direncanakan akan berdiskusi dengan LPDB-KUMKM (Lembaga Pengelolaan Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dengan tujuan mempermudah penyaluran pembiayaan dari lembaga tersbut. disisi lain, sasaran pengusaha Akseleran dan LPDB-KUMKM juga sama, yaitu pengusaha skala menengah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan