Hasil Survey Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Unggul

Kecenderungan pemilih untuk memilih Calon Presden dan Wakil Presiden saat ini sedang banyak dilakukan survey. Salah satunya dalah Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf yang masih unggul daripada pasangan cap[res cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Hasil Survey tersebut berdasarkan dari survei yang dilakukan oleh Indikator Politik (Indikator) yang disampaikan pada hari Rabu 29 September 2018. Dari hasil survey tersebut, mengartikan bahwa leketabilitas Capres Cawapres Petahana nomor urut 1 Joko Widodo dan Ma'ruf amin masih unggul dengan perolehan persentase sebesar 57,7% responden.
Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf

Sedangkan Perolehan Suara responden pada survey Indikator untuk pasangan capres cawapres nomor urut 2 adalah 32,3% atau terpaut 25,4% dari suara petahana. Untuk yang emmilih golput sebesar 1% dan yang tidak menjawab atau tidak tahu sebesar 9% responden.
Indikator Politik telah melakukan survei selama 6 hari yaitu dari tanggal 1 sampai dengan 6 September 2018 dengan menggunakan sampel sebanyak 1.220 responden yang berusia lebih dari 17 tahun dan atau yang sudah menikah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan