Akankan Tim Kampanye Jokowi Menambah Lini kekuatannya?

Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin semakin banyak mendapatkan dukungan, kali ini dukungan tersebut datang dari kalangan pengusaha muda, yakni Ketua Kadin Indonesia Rosan Roeslani dan Bahlil Lahadalia. Kedua tokoh ini merupakan tokoh yang sangat berpengaruh di kalangan pengusaha. Hal ini sejalan dengan visi Jokowi untuk lebih meningkatkan program perekonomian yang lebih baik dari yang sudah dicapai di periode pertama.

Tim Kampanye Jokowi
Tim Kampanye Jokowi
Bergabungnya dua tokoh ini dapat menjadi kekuatan baru bagi Jokowi-Ma'ruf dalam upaya memenangkan Pilpres 2019 nanti. Hal ini karena pasangan ini akan mendapatkan banyak masukan dalam upaya untuk memberikan program ekonomi baru. Dalam wawancaranya, Rosan berbicara bahwa bergabungnya dia di kubu Jokowi-Maruf adalah upaya untuk memberikan masukan terkait dunia ekonomi dan perdagangan yang dia selalu geluti setiap harinya. Sektor riil menjadi salah satu kunci untuk meningkatkan standar kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf ini memang semakin komplit setelah sebelumnya nama-nama besar seperti erick Thohir juga masuk dalam jajaran. Di 2019 nanti Jokowi akan mendapatkan perlawanan sengit dari pasnagan Prabowo-Sandiaga yang juga sangat menguasai sektor bisnis dan perdagangan ini. Akankah Pilpres nanti akan kembali menyuguhkan pertarungan yang sengit seperti pada pilpres 2014 kemarin? Tentu saja apapun itu, kita semua memprioritaskan pilpres dapat berlangsung damai, tertib dan kampanye berjalan dengan fair atau tidak ada kecurangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan