Rick Bleszynski Bangun Bisnis Blockchain di Sillicon Valley

Perkembangan teknologi blokchain saat ini telah menjadi primadona utama di era digital. tepatnya di sillicon valley yang menjadi acuan riset dan pengembangan teknologi digital. Perusahaan - perusahaan di sillicon valley pengembang teknologi blokchain pun bermunculan. Adalah Splend, salah satu perusahaan pengembang blokchain yang didirikan oleh seorang berkewarganegaraan Indoneisa yang bernama Rick Bleszynski.
Bisnis Blockchain


WNI yang pernah bersekolah di Pendidikan Sekolah Dasar (SD) di Tebet dan Sekolah menengah Pertama (SMP) di Solo ini kemudian tinggal di Sillicon Valley pada tahun 1978. Kemudian Rick pun melanjutkan studi pendidikannya di San Jose State University dan Universitas Of Phoenix, dengan mengambil konsentrasi jurusan Mikroprosesor.

Setelah menamatkan pendidikannya, Rick kemudian bekerja di beberapa perusahaan - perusahaan teknologi raksasa yaitu seperti LSI Logic Corporation dan Velonex Corporation. Lalu Rick pun berpikir untuk mendirikan Splend "Lalu, saya berpikir, setelah Intel menjadi hal besar, apa lagi yang bisa dibuat?" kata Rick di Jakarta, pada Kamis (20/9). Menurut Rick, teknologi blockchain akan menjadi teknologi yang sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan dan instansi. oleh karenanya, Rick fokus untuk mengembangkan Bisnis Blockchain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan