Nomor Urut 01 Jokowi Serukan Pemilu Damai

Ketua KPU Arief Budiman berkata "Nomor Urut 1 pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Nomor urut 2 Pasangan prabowo Subianto- sandiaga Uno". Pasangan capres Cawapres Prabowo SUbianto - Sandiaga Uno mendapatkan nomor urut 2 sedangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin mendapatkan  nomor urut 1 dalam pesta rakyat pemilihan presiden dan wakil presiden 2019.

Pemilu Damai

"Marilah kita beradu kontestasi program, adu gagasan, adu ide, adu rekam jejak, adu prestasi", Kata Jokowi usai penetapan nomor urut. Jokowi juga berpidato mengajak semua lapisan masyarakat agar ikut serta menjaga Pilpres secara baik dan kondusif. Jokowi juga meminta agar semua pihak untuk menghindari kegiatan saling memfitnah, saling menghina, dan mencemooh agar dapat terciptanya Pemilu Damai.

"Memang untuk memajukan negara ini banyak rintangan, hambatan, perlawanan, tapi tidak boleh kita menyerah. Hanya ada satu pilihan Indonesia maju," kata dia. Menurut Jokowi, Prabowo dan Sandiaga Uno adalah sahabatnya sejak lama. oleh karena itu, Jokowi meminta agar kontestasi politik tidak membuat ikatan silaturahmi dari kedua belah kudu rusak karena jokowi masih ingin bisa untuk berkomunikasi dengan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan