Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2018

Orang Kaya atau konglomerat besar di suatu negara menyimbolkan sebuah kesuksesan secara individu dari bisnis atau usaha yang digelutinnya. Saat ini kaum kelas menengah makin tinggi, juga jangan lupakan bahwa di daftar teratas, orang terkaya masih dikuasai oleh nama-nama yang sama. Dalam report yang dikeluarkan Forbes, lima orang terkaya di Indonesia diantaranya adalah Michael dan Budi Hartono yang memiliki perbankan BCA dan Djarum, Chairul Tanjung sang pemilik CT Corp, Sri Prakasih Lohia pemilik Indorama Corporation dan Tahir yang terkenal dengan Mayapada Groupnya.

Orang Kaya
Orang Kaya
Bagaimana orang-orang ini menjadi sukses dan sekaya saat ini semuanya membutuhkan proses yang sangat panjang. Kita tidak bisa dengan mudah mendapatkan kekayaan yang super dahsyat hanya dari kerja keras saja, namun perlu kerja pintar, keberuntungan, relasi, dan intuisi yang baik dalam membaca arah bisnis. Namun apapun itu, tokoh-tokoh orang terkaya di Indonesia ini sudah sepatutnya menjadi contoh yang baik untuk kita semua. Tak ada yang tak mungkin selama kita meyakininya sebagai sesuatu yang mungkin.

Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa serta sumber daya manusia yang melimpah. Jika kita ingin mengembangkan bisnis besar, maka semua hal yang menyangkut dengan ini musti diperhitungkan termasuk proyeksi dalam beberapa puluh tahun mendatang. Sebuah bisnis, apapun itu memiliki potensi untuk sukses, jadi tidak ada kata mustahil untuk membuat semuanya terwujud.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan