Konsumsi BBM Akan Meningkat Akhir Tahun

Konsumsi BBM selama natal dan tahun baru nanti akan menjadi tolak ukur pemerintah untuk mendapatkan lebih banyak kenaikan konsumsi BBM tahun ini. Hal ini karena di momen tersebut akan banyak masyarakat yang memilih untuk melakukan perjalanan dan liburan ke sejumlah kota di Indonesia. Momen tersebut juga sudah diantisipasi dengan baik oleh pertamina dengan menyediakan bahan bakar yang lebih banyak dari biasanya.

Konsumsi BBM
Konsumsi BBM
Pertamina telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Natal dan Tahun Baru. Satgas BBM akan mulai aktif bekerja pada 18 Desember 2018 hingga 7 Januari 2019. Satgas BBM ini bertugas mengawal ketersediaan dan kelancaran distribusi ke seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, melayani kebutuhan BBM dan elpiji  bagi masyarakat khususnya masyarakat yang akan merayakan Hari Natal serta mengisi libur akhir tahun. Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito mengatakan menghadapi perayaan Natal dan libur akhir tahun serta tahun baru, perusahaannya menyediakan stok BBM dan elpiji berdasarkan proyeksi kebutuhan masyarakat.

Pembentukan satgas ini diharapkan akan mampu mengantisipasi meningkatnya konsumsi BBM selama akhir tahun ini. Ada begitu banyk persiapan yang dilakukan oleh pemerintah dan semoga nantinya hasil yang diraih dapat lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan