Bea Masuk GSP Masih Jadu Pembicaraan Sengit

Bea Masuk GSP adalah salah satu fasilitas khusus yang didapatkan didunia perdagangan antar negara, dalam hal ini adalah dengan Amerika Serikat. Ada banyak keuntungan dari status GSP ini yang memudahkan para pelaku pasar dpat membuat perdagangan yang lebih baik kedepannya. Apa yang diuntungkan Indonesia dari adanya hal ini? Tentu saja kita semua masih menunggu hal tersebut.

Bea Masuk GSP
Bea Masuk GSP
Amerika Serikat kembali memanggil Indonesia terkait peninjauan ulang fasilitas khusus  bea masuk Generalized System of Preferences (GSP). Rencananya, sidang kepada Indonesia bakal dilaksanakan pada 29 November 2018 bersama Uzbekistan. Asisten Deputi United States Trade Representative (USTR) untuk GSP, Erland Herfindahl, menyebutkan sidang bakal membahas tentang hak kekayaan intelektual.

Bagaimana Indonesia menyikapi hal ini? akan sangat dinantikan bahwa pemerintah akan dapat memutuskan segalanya lebih baik untuk kepentingan Indonesia. Apapun yang terjadi di dunia perdagangan sudah seharusnya tak merugikan pihak manapun, terutama Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan