Berbagai Kegiatan OVO untuk rangkul gamers

OVO Games menjadi salah satu target baru dari Ovo dalam mengembangkan jangkauan bisnisnya. Setelah sukses dalam meraih pasar di ritel dan ojek online seperti Grab. Ovo kembali ingin membuka berbagai lahan baru yang dianggap akan sangat bermanfaat kedepannya, salah satunya adalah industri games yang memang saat ini telah menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan di masyarakat. Ada begitu banyak hal yang semestinya dilakukan oleh Ovo untuk memasuki pasar ini.

Ovo Games
Ovo Games
Steam wallet merupakan alat pembayaran virtual yang digunakan untuk bertransaksi di Steam. Sementara Steam adalah platform distribusi digital besutan perusahaan permainan komputer asal Amerika Serikat (AS), Valve Corporation. Mereka menawarkan layanan permainan video multipemain, manajemen hak digital, jejaring sosial, dan streaming video. Direktur OVO Harianto Gunawan menilai, gim online bukan lagi untuk mengisi waktu luang, melainkan sudah menjadi bagian gaya hidup. Apalagi, beberapa jenis gim sudah masuk dalam kategori olahraga digital atau eSports. Sebab, gim tersebut menuntut konsentrasi tinggi dan kematangan taktik.

Beragam game yang tersedia di platform gadget dan non-gadget ini memang akan sangat lebih dimudahkan dengan fitur pembayaran seperti Ovo ini. Karena saat ini pengguna sangat dipersulit dengan hanya kartu kredit saja yang paling memudahkan semuanya, sementara opsi pembayaran lain akan sangat sulit dilakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan