Diskon Gopay Masih Akan Terus Terjadi

Diskon Gopay di akhir tahun sangat dinantikan oleh semua penggunanya. Bagaimana tidak, ada begitu banyak masyarakat yang bergantung pada layanan gojek yang membuat masyarakat akan semakin dimudahkan bila memiliki saldo gopay yang lebih banyak. Bagaimana dengan Ovo? Layanan pembayaran yang baru ini juga saat ini terus memperbanyak diskon yang ditawarkan ke semua penggunanya. Jadi bisa dipastikan dua layanan ini akan terus melakukan perang diskon hingga akhir tahun nanti.

Diskon Gopay
Diskon Gopay
Go-Pay sekarang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di tempat pada berbagai tipe rekan usaha, seperti: minimarket, restoran cepat saji, UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah seperti masjid, yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce. “Saat ini, sudah ada lebih dari 200.000 rekan usaha yang menerima pembayaran melalui GO-PAY, termasuk mitra UMKM,” ujarnya. Program Go-Pay Pay Day pertama kali diperkenalkan September lalu dan mendapat sambutan cukup antusias. “Oleh karena itu, pada penyelenggaraan Go-Pay Pay Day kali ini, kami menghadirkan penawaran yang lebih besar,” katanya.

Jika anda ingin terus menikmati diskonnya, maka jangan lupa untuk terus menggunakan layanan ini dan pantau setiap diskon yang ditawarkan oleh masing-masing provider. Tiap provider memiliki keunggulannya sendiri-sendiri, jadi pastikan semuanya memang menjawab kebutuhan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan