Akhirnya Elektabilitas Prabowo Naik

Hasil dari survey terbaru yang diselenggarakan oleh Y-Publica menghasilkan temuan bahwa Elektabilitas Prabowo Naik sebesar 3,3%. Naiknya elektabilitas ini bukan tanpa sebab, karena pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo subianto - sandiaga uno ini selalu gencar berkampanye dan mendulang dukungan dari berbagai tempat.
Elektabilitas Prabowo Naik
Elektabilitas Prabowo Naik

Dukungan itu berasal mulai dari kalangan agamis, sejarawan, tukang ojek, hingga buruh. Elektabilitas Prabowo Naik berdasarkan survey yang dilakukan oleh Y-Publica pada bulan Desember 2018 yang mengalami kenaikan sebesar 3,3% sehingga secara akumulatif, elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 ini naik menjadi sebesar 31,6% suara dari yang sebelumnya hanya mencapai 28,3% suara. Sementara itu, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan ma'ruf amin memperoleh eletabilitas sebesar 54,2% suara.

Terpaut jauh sebesar 20% suara dari Prabowo Subianto - sandiaga uno. Survey yang dilakukan oleh Y-Publica ini dilaksanakan pada tanggal 20 November 2018 sampai dengan 4 Desember 2018 dengan melibatkan sebanyak 1.200 reponden dengan memakai metode multistage random sampling di 34 provinsi Indonesia. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan