Jaringan 5G Buat Dunia Lebih Cepat

Jaringan 5G sepertinya akan segera masuk ke Indonesia dengan berbagai persiapan infrastruktur telah dilakukan di berbagai kota di Indonesia. Jaringan 5G ini juga dipersiapkan untuk meningkatkan layanan yang selama ini terus diupayakan uji cobanya yang melibatkan banyak penyedia layanan seperti Indosat yang ternyata juga terus melakukan berbagai upgrade jarngan ke level yang lebih tinggi ini.

Jaringan 5G
Jaringan 5G
Gabungan antara layanan 5G dengan 3D Augmented Reality ini bisa menunjang industri, seperti pendidikan dan perawatan kesehatan. Sebab, 3D Augmented Reality membantu pekerja melihat dan berinteraksi dengan objek virtual yang terlihat hidup seperti anatomi manusia fotorealistik dan gambar 360 derajat dari planet Bumi. Augmented reality memiliki potensi yang sesuai untuk digunakan oleh perusahaan atau konsumen akhir. Ia mencontohkan, industri yang akan mendapat manfaat dari augmented reality adalah industri jasa yang menyediakan bantuan jarak jauh, perawatan kesehatan, pendidikan dan retail.

Akankah Jaringan 5G dapat tersedia di 2019? Tentu kita semua mengharapkan demikian, apalagi jaringan terbaru ini dapat mempercepat kinerja internet berlipat-lipat dari sebelumnya. Serta mampu membuat Industri dapat mempercepat kinerjanya ke arah yang lebih baik dan produktif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan