Sumber Harta Jeff Bezos Orang Terkaya Di Dunia

Jeff Bezos kembali menempati urutan pertama sebagai orang terkaya di dunia. Jeff BEzos yang merupakan pemimpin Amazon ini memiliki kekayaan mencapai sebesar 112 miliar dolar Amerika Serikat atau sebesar 1.624 triliun rupiah dan atau setara dengan jumlah pendapatan Indonesia. Jeff Bezos yang menjadi orang terkaya di dunia ini lahir pada 54 tahun yan lalu dan memiliki saham sebesar 16% e-commerce Amazon yang dulu hanya didirikan di Garasi Miliknya pada tahun 1994 silam.
Jeff Bezos
Jeff Bezos

Sementara itu, Bill Gates pendiri microsoft merupakan orang terkaya kedua setelah Jeff BEzos yang memiliki harta kekayaan sebesar 90 miliar dolar amerika serikat. Sedangkan pada urutan ketiga ditempati oleh Warren Buffett yang merupakan pemilik dari Berkshire Hathaway dengan total kekayaan mencapai 84 miliar dolar amerika serikat.

Dan jika di akumulasikan, dari 10 oreang terkaya di dunia itu hartanya mencapai angka sebesar 744,6 miliar dolar amerika serikat. Di sisi lain, sepanjang tahun 2018 sebanyak 2.208 miliarder dari 72 Negara jika diakumulasikan mencapai angka yang sangat fantastis yakni sebesar 9,1 triliun dolar amerika serikat atau rerata sebesar 4,1 miliar dolar amerika serikat per orang tajir di dunia. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan