Adakah Motif Politik Dalam Perusakan Baliho SBY

Perusakan Baliho SBY atau perusakan baliho sambutan selamat datang untuk SBY dan Istrinya dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Perusakan baliho SBY (susilo bambang yudhoyono) mantan presiden RI oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di daerah pekanbaru riau membuat kondisi semakin memanas jelang tahun politik.
Baliho SBY
Baliho SBY

Partai Demokrat menuduh aksi perusakan baliho SBY ini dilakukan oleh oknum simpatisan dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP sementara itu, PDIP membantah atas tuduhan perusakan baliho SBY tersebut. Terjadinya insiden perusakan baliho SBY ini terjadi ketika Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pekanbaru Riau. Disaat bersamaan Mantan presiden Indonesia SBY juga melakukan kunjungan untuk melakukan kampanye partai demokrat di daerah tersebut.

Presiden Joko Widodo juga sempat mengomentari insiden perusakan baliho SBY ini dengan menghimbau agar tidak ada pihak yang semakin memanaskan keadaan atau memperburuk suasana. Presiden Joko Widodo juga berpesan bahwa ini untuk semua partai dan caleg untuk turut menjaga ketertiban umum dan tidak memperkeruh keadaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan