Tagihan Air Menggunakan Tcash Kini Lebih Luas

Tagihan Air adalah salah satu yang paling sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Jika selama ini sistem pembayarannya masih manual dan banyak menyita waktu, kini TCash memberikan bantuan dengan kemudahan dan sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan setelah menggunakan fitur ini. Tcash terbukti menjadi salah satu partner terbaik untuk beragam layanan digital di Indonesia.

Tagihan Air
Tagihan Air
Aplikasi mobile financial services dari Telkomsel, TCash memperluas layanan pembayaran tagihan air menjadi 155 kota di 28 provinsi di Indonesia. Langkah ini bakal meningkatkan jumlah penggunaan (usecase) TCash. Untuk itu, TCash pun menggandeng Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) serta penyedia air bersih seperti PT Aetra Air Jakarta dan PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja). Penyebaran layanannya pun cukup luas dari Banda Aceh hingga Jayapura, Papua.

Kabar ini tentunya sangat menggembirakan karena dapat mempermudah pekerjaan yang tadinya lebih sulit, Hal lainnya yang bisa kita dapatkan manfaatnya adalah kepraktisan dan layanan digital yang lebih terkontrol. Sehingga kedepan kita akan lebih mudah dalam melakukan transaksi serta mengetahui beragam keuntungan lainnya lewat aplikasi yang sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan