Bisnis Sapi Jawab Kebutuhan Negeri

Bisnis Sapi masih menjadi salah satu opsi bisnis yang sangat bagus prospeknya sehingga ramai-ramai digunakan oleh semua pengusaha untuk memastikan bahwa bisnis ini akan tetap memberikan dampak yang lebih baik. Tingginya konsumsi masyarakat terhadap daging sapi sempat membuat pemerintah terpaksa melakukan impor daging dengan skala besar. Sehingga jika bisnis sapi ini kembali bergulir, maka akan sangat menyenangkan melihat sejumlah potensi yang bisa didapatkan.

Bisnis Sapi
Bisnis Sapi
Emiten retail modern yang sempat menjadi pemegang tunggal lisensi jaringan gerai 7-Eleven (Sevel) di Indonesia ini membatalkan rencana pengambil alihan PT Nusantara Agri Sejati (NAS), perusahaan yang bergerak di bidang peternakan dan pengolahan susu, seiring dengan kondisi keuangan Modern Internasional. Perusahaan sebelumnya telah mengumumkan rencana mengambil alih NAS pada 19 Oktober 2017. Namun, upaya mendiversifikasi bisnis perseroan ke bidang peternakanan sapi perah dan pengolahan susu dari sebelumnya bidang retail modern ini menemui hambatan hingga berujung pada pengumuman pembatalan rencana akusisi.

Pengusaha ritel pun sekarang beralih ke bisnis sapi, ini membuktikan bahwa bisnis ini memiliki masa depan yang baik. Dan tentu saja semoga produksi yang bisa dihasilkan akan mampu membuat Indonesia dapat mengurangi impor sapi yang tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan