Pengguna Bolt Sudah Terlanjur Banyak

Pengguna Bolt pantas merasakan kekhawatirannya akhir-akhir ini karena permasalahannya adalah jaringan First Media dan Bolt terancam untuk dicabut izinnya karena permasalahan utang yang tak secara cepat diselesaikan. Perusahaan yang bernaung di Lippo Group ini terancam untuk kehilangan izinnya karena permasalahan ini urung diselesaikan dalam waktu dekat.

Pengguna Bolt
Pengguna Bolt
PT Internux sebagai penyelenggara layanan Bolt masih berkomitmen untuk menghadirkan broadband mobile data dan internet to homes melalui 3000 BTS. Dengan jaringan terbaru itu, layanan Bolt akan semakin berkualitas mencakup wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten. Upaya perluasan jaringan, merupakan bagian dari komitmen Bolt kepada masyarakat untuk terus berinovasi serta berkolaborasi dengan para mitra usaha guna melayani pelanggan yang kini telah mencapai empat juta pelanggan.

Sebanyak empat juta pelanggan tersebut mungkin harus lebih tenang sekarang. Meskipun izinnya dicabut, namun pengguna akan masih tetap memiliki akses Internet karena dengan banyaknya hal yang dipertimbangkan. Namun apapun itu, pemerintah dan perusahaan ini harusnya lebih sering duduk bersama untuk menemukan solusinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#2019GantiPresiden Genjot Elektabilitas Prabowo-Sandi

Perbaikan Saham Grup Lippo Perlu Dilakukan

Pendapatan Nasional Indonesia Alami Kenaikan